SEMINAR NASIONAL KEBIDANAN “GENERASI MILLENIAL CERDAS DI ERA INDUSTRI 4.0”

        Pada hari Sabtu 13 Juli 2019 di Ballroom Swiss Bell Hotel Danum Palangkaraya, Poltekkes Kemenkes Palangka Raya Jurusan Kebidanan mengadakan seminar nasional kebidanan dan lomba essay ilmiah dan poster Nasional Kebidanan GSM-EXI Ke-II. Kegiatan seminar ini diikuti sebanyak 598 peserta yang terdiri dari profesi bidan dan 117 profesi lainnya, Mahasiswi Jurusan Kebidanan 481 orang. Tidak hanya perserta dari Kalteng saja yang mengikuti seminas ini tetapi seluruh Poltekkes Se-Indonesia juga turut menghadari acara ini seperti Poltekkes Sorong, Poltekkes Manado, Poltekkes Mataram, Poltekkes Jakarta 1, Poltekkes Pontianak dan Poltekkes Malang (Peserta Generation Scientific Midwifery Exhibition Of Indonesia GSM-EXI).

      Materi Ini yang di sampaikan oleh 3 orang pembicara yaitu Dra. Tika Bisono, MPsiT., psikolog (Psikolog dan Pakar Parenting),  Dr. Indra Supradewi, M.KM (Bidang Pendidikan Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia) dan Satyawati Kusumawijaya, S.Psi (Plt. Ka Perwakilan BKKBN Prov. Kalimantan Tengah) dengan Tema ” GENERASI MILLENIAL CERDAS DI ERA INDUSTRI 4.0″.

        Dengan adanya Kegiatan Seminar ini kita dapat mengurangi efek Gedget terhadap kecerdasan anak-anak melalui peran bidan yang selalu dekat dengan ibu dan anak-anaknya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*